Beasiswa Master/ S2 Science Universitas Jenewa 2014

Fakultas Science dari Universitas Jenewa menawarkan beasiswa master untuk siswa luar biasa dan sangat termotivasi untuk mengejar Master of Science di Swiss. Mahasiswa internasional harus memiliki prestasi akademik yang baik  dan lamaran..

Batas waktu aplikasi 15 Maret 2014

Bidang Studi :

Astronomi, Biologi, Kimia dan Biokimia, Ilmu Bumi, Ilmu Lingkungan, Ilmu Komputer, Matematika, Ilmu Farmasi dan Fisika

Kreteria :

  1. Fakultas Science bekerja sama dengan beberapa sponsor, telah membentuk Fellowship Program Excellence untuk mendukung calon yang beredar dan bermotivasi tinggi yang berniat untuk mengejar gelar Master of Science di salah satu disiplin ilmu yang dicakup oleh Faculty1 tersebut. Kriteria penerimaan dapat dikonsultasikan pada Guru yang releva   
  2. Kemahiran bahasa Perancis bukan persyaratan formal
  3. Aplikasi untuk Fellowship Keunggulan terbuka untuk mahasiswa dari universitas dengan kinerja yang sangat baik dalam studi mereka (milik terbaik 10% program sarjana mereka) dan mereka telah menyelesaikan gelar Sarjana atau mengharapkan untuk menyelesaikan dalam waktu 6 Bulan.. Lihat lampiran
  4. Pemilihan pelamar akan didasarkan pada Prestasi


Cara Mendaftar via electronik.

  1. Aplikasi (dalam bahasa Inggris atau Perancis) terdiri dari:.Formulir Aplikasi (60 Kb,)
  2. Curriculum Vitae termasuk transkrip ujian lulus selama pendidikan sarjana, dengan nilai.
  3. Sebuah esai dua halaman di mana pemohon menjelaskan / nya kepentingan ilmiah tertentu, menentukan program Master di Fakultas Ilmu ia / dia ingin mengejar, dan memotivasi niat untuk mengejar gelar Master of Science program di University of Jenewa.
  4. Jika memungkinkan: Surat referensi dari dua profesor (sebaiknya dikirim oleh mereka secara langsung ke alamat e-mail yang ditunjukkan di bawah). Mereka harus secara khusus membuktikan jika kandidat memenuhi kondisi Fellowship Program Excellence (lihat di atas).
  5. Setiap informasi terkait lainnya seperti hasil GRE (pemeriksaan Persyaratan umum), TOEFL atau tes bahasa lain.

Batas Waktu :15 Maret 2014

Source : Here
.

0 komentar:

Post a Comment