Hanya 1,5 bulan lagi

Pendaftaran Beasiswa yang dulu dikenal dengan nama ADS atau Australian Development Scholarship dan sekarang berganti nama menjadi Australian Awards Scholarship (AAS) sudah dibuka. beasiswa lainnya Scuola Sant'Anna, Italy, Universitas Bakrie.


1. Sekedar mengingatkan kepada para pencari beasiswa (beasiswa hunter) khusunya beasiswa Australia sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengirimkan aplikasi anda bagi yang sudah siap aplikasinya, karena deadline ASS pada tanggal 19 Juli 2013, namun bagi yang masih bingung kemana harus mendownload formulir silahkan klik DISINI  Informasi di website resminya.

2. Master Full Scholarships at Scuola Sant'Anna, Italy pendaftaran Online klik DISINI

3. Beasiswa Program Sarjana (S1) di Universitas Bakrie

Setiap tahun, Universitas Bakrie memberikan peluang beasiswa. Untuk tahun ini (2013) ada 3 jenis kategori beasiswa, yaitu:

- BEASISWA UNGGULAN (Beasiswa Potongan Biaya 100% selama 4 tahun)
- BEASISWA GEMILANG (Beasiswa Potongan Biaya 50% selama 4 tahun),
- BEASISWA CEMERLANG (Beasiswa Potongan Biaya 30% selama 4 tahun)

Penentuan kategori beasiswa tersebut dilihat dari hasil nilai sewaktu mengikuti Ujian Saringan Masuk (USM). Jika nilai USM mencapai 80% akan diberikan Beasiswa Unggulan (Beasiswa 100% selama 4 tahun).

Ujian saringan masuk (USM) berikutnya (Gelombang IV) akan diselenggarakan pada tanggal 22 Juni 2013.
Informasi untuk pendaftaran klik DISINI




Selamat berjuang !

 






2 comments:

  1. mw tnya dunk...tu yg ASS kl mw dftar program master or PhD, kita jg daftar k universitasnya or nnti mereka yg akan mencarikan universitasnya? dengan kata lain jika keterima beasiswa apakah otomatis universitasnya jg sudah dapat?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setelah diterima ASS kita akan mengikuti training di IELTS kemudian kita akan diberikan 3 pilihan universitas yang kita minati untuk apply. jika gagal ke tiga beasiswa tersebut maka sponsorpun berhak membatalkan beasiswa yang telah kita tanda tangani

      Delete