IDRC Penelitian Awards untuk Kanada dan Mahasiswa Negara Berkembang

The International Development Research Centre (IDRC) setiap tahunnya menawarkan penghargaan penelitian bagi warga Kanada dan negara-negara berkembang yang telah menyelesaikan master atau doktor di universitas yang diakui. Sekitar 16 penghargaan akan ditawarkan pada tahun 2014 secara penuh waktu selama minimal 6 bulan dan maksimal 12 bulan. Penerima penghargaan penelitian akan melakukan program dibayar satu tahun penelitian tentang topik yang mereka disampaikan ketika bersaing untuk penghargaan. Sebagian besar penghargaan posisi penelitian berbasis di kepala IDRC kantor Ottawa, Kanada dan salah satu kantor regional IDRC. Batas waktu aplikasi 7 Agustus 2013.

Deskripsi Beasiswa
IDRC menawarkan penghargaan ini setiap tahun untuk penelitian Kanada, penduduk tetap Kanada, dan warga negara berkembang mengejar master atau doktoral di universitas yang diakui atau telah menyelesaikan master atau program doktor di universitas yang diakui. Sebagai penerima penghargaan penelitian, Anda akan melakukan program dibayar satu tahun penelitian pada topik yang Anda kirimkan ketika bersaing untuk penghargaan. Selama bagian dari waktu (sering sekitar 50%), Anda akan dilatih dalam manajemen riset melalui pengalaman dengan program yang Anda pilih. Anda akan dibimbing oleh anggota staf IDRC. Bidang Studi (s)

Posisi penghargaan penelitian yang ditawarkan oleh IDRC: Pertanian dan Ketahanan Pangan, Kemitraan Kanada, Perubahan Iklim dan Air, Collaborative Research Initiative Adaptasi di Afrika dan Asia, Divisi Komunikasi, Strategi Perusahaan dan Divisi Evaluasi, Donor Divisi Kemitraan, Ekosistem dan Kesehatan Manusia, Kesehatan Global Research Inisiatif, Tata Kelola untuk Bagian Sistem Kesehatan, Tantangan Dana IDRC, Informasi dan Jaringan, Non Pencegahan Penyakit menular, Manajemen Risiko dan Internal Audit, Mendukung Pertumbuhan Inklusif dan Think Tank Initiative. Kelayakan

Untuk memenuhi syarat, Anda harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:

    Menjadi warga negara atau penduduk tetap Kanada, atau warga negara dari sebuah negara berkembang.
    Jadilah baik saat ini terdaftar di universitas yang diakui di tingkat master atau doktor atau telah menyelesaikan gelar master atau doktor di universitas yang diakui. Penghargaan ini mungkin menjadi bagian dari persyaratan akademis.
    Penelitian yang diusulkan Anda harus fokus pada satu atau lebih negara-negara berkembang.


Apa tidak meliputi? penerima penghargaan Penelitian memegang kepemilikan penghargaan di Kanada pada tahun 2013 menerima gaji tahunan mulai dari CA $ 38, 248 untuk CA $ 44, 276, tergantung pada kualifikasi dan pengalaman. Sebagai penerima penghargaan penelitian, Anda dianggap karyawan penuh-waktu jangka Pusat. Manfaat meliputi kontribusi untuk Asuransi Kerja, Majikan Pajak Kesehatan, Rencana Pensiun Kanada, dan 4% dari gaji sebagai pengganti cuti. Beberapa biaya perjalanan dan penelitian juga didukung, hingga maksimal CA $ 10, 000. Gaji dan tunjangan untuk penerima penghargaan penelitian yang berlokasi di kantor-kantor regional kami dapat bervariasi. Batas Pendaftaran


Batas waktu aplikasi 7 Agustus 2013.

Source : Here

0 komentar:

Post a Comment