Community College Initiative (CCI) Program AMINEF


The Community College Initiative Program menyediakan peserta dari negara-negara yang dipilih dengan kesempatan untuk belajar di perguruan tinggi di Amerika Serikat untuk membangun saling pengertian melalui program non-gelar studi akademik, vokasi, dan budaya. Program CCI ini disponsori oleh Biro Pendidikan dan Kebudayaan Amerika Serikat Departemen Luar Negeri.

Program 2014-2015 memberikan instruksi akademik di perguruan tinggi di seluruh Amerika Serikat di bidang pertanian, teknik terapan, manajemen bisnis dan administrasi, pendidikan anak usia dini, teknologi informasi, media, dan pariwisata dan manajemen perhotelan.

Peserta menghabiskan satu tahun akademik di Amerika Serikat. Peserta dapat memperoleh sertifikat akademik di bidang studi mereka dan mendapatkan pengalaman praktis tangan pertama melalui magang di bidang studi mereka. Selain pelatihan profesional, peserta mengembangkan keterampilan kepemimpinan, membangun kemampuan bahasa Inggris, dan belajar prinsip-prinsip masyarakat dan budaya AS, termasuk pelayanan masyarakat dan tanggung jawab sosial. Setelah menyelesaikan program ini, peserta kembali ke rumah dengan saling pengertian ditingkatkan serta keterampilan dan keahlian untuk membantu mereka memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi dan pembangunan negara baru mereka.

Sejak dimulainya program pada tahun 2007, hampir 2.000 siswa dari 15 negara telah menerima beasiswa untuk belajar di perguruan tinggi di seluruh Amerika Serikat.

The Community College Initiative Program menunjukkan komitmen AS untuk meningkatkan akses ke pendidikan tinggi bagi siswa internasional terlayani di daerah kunci dan memanfaatkan sumber daya yang unik diwakili oleh perguruan tinggi AS. Program ini memperkuat upaya AS community college 'untuk memperdalam kemitraan pendidikan internasional dan pemrograman.


Selengkapnya klik DISINI

0 komentar:

Post a Comment