Beasiswa Mahasiswa Internasional BOND UNIVERSITY

Beasiswa Mahasiswa Internasional adalah bukti komitmen Bond University terhadap kualitas dan beredar mahasiswa internasional. Beasiswa ini tersedia bagi siswa internasional yang telah menunjukkan kemampuan akademis yang luar biasa (beasiswa berdasarkan prestasi akademik).Beasiswa tanggal penutupan aplikasi Mahasiswa Internasional untuk setiap semester yang disorot di bawah:Semester Beasiswa Tanggal Penutupan Pengumuman Pemenang 
Ada 4 skema beasiswa yang berbeda-beda Deadline :  
31 Mei 2013, 20 September 2013, 24 Januari 2014, 30 Mei 2014
 Kami ingin mengucapkan selamat kepada para siswa berikut yang diberikan dengan beasiswa untuk Mei 2013:

    
Marc Reinhardt - Jerman
    
Yeremia Scott - Amerika Serikat
    
Sharleene Laljie - Kanada
    
Yu Liang - Cina


    
Souvik Nath - IndiaJanuari 2013 Pemenang BeasiswaKami ingin mengucapkan selamat kepada para siswa berikut yang diberikan dengan beasiswa untuk Januari 2013:

        
Yiqing Tu - Cina
        
Yi Ai - Cina
        
Anqi Yan - Cina
        
Sarkar Jahan - Bangladesh
        
Mitchell Penjaga Gerbang - Kanada
        
Jared Coleman-Stark - USA
        
Amelie Baum - Jerman


September 2012 Pemenang BeasiswaKami ingin mengucapkan selamat kepada para siswa berikut yang diberikan dengan beasiswa untuk September 2012:

    
Elin Jonsson - Swedia
    
James Webb - USA
    
Liu Liu - Cina
    
Natalie Rivera - Filipina
    
Patrick Schoechlin - Swiss
    
Sahr Kondokwi - India
    
Yu Cao - Cina


Nilai25% sampai 50% dari biaya kuliah setiap sarjana atau pascasarjana (termasuk Program Kedokteran Bond University, Master Psikologi, Dokter Fisioterapi)Tersedianya

    
10 x 25% beasiswa per tahun
    
10 x 50% beasiswa setiap tahun 


Eligible :

  1. Tersedia untuk siswa internasional saja, untuk studi sarjana atau pascasarjana.
  2. Pelamar saat ini harus atau sebelumnya telah di atas 5% dari sekolah tinggi atau universitas kelas.
  3. Siswa akan dipilih untuk beasiswa berdasarkan kemampuan akademis yang luar biasa. Selain itu, menunjukkan keterampilan kepemimpinan yang kuat dan keterlibatan yang luas dalam kegiatan ekstrakurikuler juga akan dipertimbangkan.
  4. Siswa yang bahasa pertamanya bukan bahasa Inggris harus mengacu dan memenuhi standar Obligasi University. Persyaratan masuk Bahasa Inggris untuk pelamar sarjana.
  5. Persyaratan masuk Bahasa Inggris untuk pelamar pascasarjana.
    Kriteria Seleksi
  1. Pemohon yang berhasil akan diberikan beasiswa ini didasarkan pada kemampuan mereka untuk memenuhi kriteria yang digariskanPenyerahan aplikasi
  2. Semua siswa internasional yang telah membuat aplikasi untuk belajar di Bond University (dengan tanggal penutupan beasiswa untuk setiap semester) akan dipertimbangkan untuk Beasiswa Mahasiswa Internasional.Disarankan bahwa ketika siswa menyelesaikan Bond University Formulir Aplikasi, mereka menyerahkan pernyataan pribadi (menguraikan mengapa Anda harus diberikan beasiswa Obligasi), referensi, CV dan salinan resmi dari dokumen lain yang relevan untuk membantu dalam mendukung aplikasi Anda.
  3. Sebagai bagian dari proses seleksi, semua pelamar terpilih akan diminta untuk berpartisipasi dalam sebuah wawancara telepon.
  4. Seleksi untuk setiap asupan mahasiswa beasiswa dinilai berdasarkan prestasi akademis. Haruskah kiriman Anda tidak akan berhasil pada saat aplikasi, rincian Anda akan ditinjau kembali untuk asupan semester depan sampai titik penerimaan.

Harap dicatat: Hanya pelamar yang terpilih akan dihubungi untuk wawancara. Jika Anda tidak dihubungi untuk wawancara oleh tanggal dinyatakan dalam informasi umum di atas, maka Anda dapat menganggap Anda telah berhasil dalam aplikasi Anda. Siswa tidak akan diberitahu aplikasi berhasil mereka secara tertulis.Menghubungi.

 
Untuk informasi lebih lanjut, 
silakan hubungi: Maria Koordinator 
BeasiswaTelepon: +61 7 5595 1028
 Email: scholarships@bond.edu.au
Website : www.bond.edu.au

0 komentar:

Post a Comment