Beasiswa Bakrie (CSR)


Universitas Bakrie Menyiapkan beasiswa pada setiap penerimaan mahasiswa baru yang merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Kelompok Usaha Bakrie (KUB).
Kategori beasiswa yang ditawarkan oleh Universitas Bakrie, diantaranya adalah:  

  1. Beasiswa Unggulan: Penerima Beasiswa Unggulan akan mendapatkan fasilitas beasiswa penuh tanpa dikenakan pembayaran apapun. Kecuali buku, alat tulis dan keperluan pribadi mahasiswa itu sendiri.
  2. Beasiswa Gemilang: Penerima Beasiswa Gemilang akan mendapatkan fasilitas keringanan bebas uang SPP dan uang BPOP.  Hanya dikenakan biaya kuliah, tergantung dari SKS yang diambil.
  3. Beasiswa Cemerlang: Penerima Beasiswa Cemerlang, akan mendapatkan fasilitas keringanan bebas uang SPP. 

Penerima Beasiswa Cemerlang dikenakan biaya kuliah dengan kisaran biaya per semester.
Para penerima beasiswa tidak diwajibkan melakukan kontrak ikatan dinas dengan Kelompok Usaha Bakrie (KUB) atau pembari dana Corporate Social Responsibility (CSR), tetapi penerima beasiswa ini harus mempertahan kan IPK 3.00 untuk penerima beasiswa unggulan.
Untuk mendapatkan beasiswa unggulan, gemilang dan cemerlang para calon siswa diwajibkan mengikuti tes tertulis ujian saringan mandiri yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juli 2013 dan 24 Agustus 2013.
Berikut skema dari beasiswa Universitas Bakrie: 




Source :  Here 

Registration : http://usm.bakrie.ac.id/ 

0 komentar:

Post a Comment