Indonesian Petroleum Association (IPA) bekerjasama dengan UGM

Bagi Anda yang senang mengasah keterampilan untuk berkompetisi, ini adalah saat yang tepat bagi Anda untuk mengembangkan kemampuan tersebut.

ECC UGM bekerjasama dengan Indonesian Petroleum Association (IPA) akan menggelar stadium general dan workshop dalam acara yang bertajuk IPA Goes to Campus. Mengusung tema Professional Development for a Competitive Youth, acara ini akan digelar pada:

Hari/Tanggal    : Sabtu, 29 Juni 2013
Waktu               : 08.00 - 10.00 WIB (stadium general)
                           10.30 - 17.30 WIB (workshop)
Tempat              : Auditorium Magister Management (MM) UGM, Yogyakarta

Acara IPA Goes to Campus ini gratis dan tidak hanya diperuntukan bagi mahasiswa UGM, namun juga mahasiswa dari luar UGM. Acara ini juga terbuka tak hanya bagi mahasiswa jurusan teknik, namun juga dapat diikuti oleh mahasiswa dari bidang studi lain.
Dalam acara ini ada dua program yaitu stadium general dan workshop, di mana akan menghadirkan pembicara dari perusahaan-perusahaan minyak dan gas yang tergabung dalam IPA, antara lain:

•    Lukman Mahfoedz (President, Indonesian Petroleum Association President Director & CEO, Medco Energi Internasional)
•    Dipnala Tamzil (Executive Director Indonesian Petroleum Association)
•    Achmad Yuniarto (Chairman, Schlumberger Group Indonesia)`
•    Iskandar Putranto (HSE Director, Schlumberger Group Indonesia)
•    Michael Putra(HSSE & Sustainable Development Manager, Shell Upstream Indonesia)
•    Endy M. Bayuni, Former Chief Editor, The Jakarta Post
•    Ati Nurbiati, Former Managing Editor, The Jakarta Post


Mengapa harus bergabung di sini?

Selain mendapatkan jaringan pertemanan yang makin luas, dengan mengikuti acara ini Anda juga akan mendapatkan ilmu seputar dunia oil and gas. Di samping itu, Anda juga akan mendapatkan beberapa hal yang lainnya yang dapat membantu memperkaya pengetahuan Anda seputar industri tersebut.

Untuk stadium general, acara akan dihadiri 400 mahasiswa yang terdiri atas 250 peserta stadium general saja dan 150 mahasiswa peserta workshop yang lolos seleksi paper yang sekaligus terdaftar menjadi peserta stadium general. Untuk melakukan pendaftaran stadium general, silakan datang ke Kantor Sekretariat ECC UGM yang bertempat di Gedung KPFT (Kantor Pusat Fakultas Teknik) UGM Jl Grafika 2 Yogyakarta 55281 pada hari dan jam kerja.

Bagi Anda yang berminat untuk menjadi peserta workshop, Anda dapat langsung membuat paper dengan memilih satu diantara empat tema berikut :
1.    Energy economics
2.    Sustainable development
3.    Innovation&technology
4.    Safety management

Paper ditulis dengan menggunakan Bahasa Indonesia dan tidak lebih dari 2 halaman kuarto spasi 1.15. Sertakan pula CV terbaru Anda. Kirimkan kedua file tersebut ke alamat email ipa@ecc.ft.ugm.ac.id dengan subject: Nama_tema yang dipilih sebelum 23 Juni 2013.

Pengumuman peserta stadium general dan peserta workshop (hasil seleksi paper) akan diumumkan pada 25 Juni 2013 melalui website ECC UGM (www.ecc.ft.ugm.ac.id) dan diwajibkan untuk mengambil undangan di Grha Karir ECC UGM pada 26 Juni 2013.

Nah, tunggu apa lagi? Inilah acara yang tepat untuk memupuk diri Anda menjadi seorang future decision maker! Semangat ya! [CN/VIN] ^^

Info Lengkap : www.ecc.ft.ugm.ac.id

0 komentar:

Post a Comment